Rabu, 18 April 2018

Sabun Kecantikan Pemutih Wajah dan Badan Olive Zaitun Internasional

Sabun Zaitun - Merawat kulit tetap sehat bersih bebas kusam dan masalah kulit lain bisa dilakukan hanya dengan sabun saja, tapi taukah Anda bahwasanya kulit juga sebenarnya membutuhkan nutrisi supaya tetap sehat. Untuk itu hadir produk kesehatan kulit terbaik berbahan zaitun (Minyak Zaitun / Olive Oil) yang dipadukan dengan bahan herbal berkualitas lain seperti VCO (Minyak Kelapa / Coconut Oil). Sari Lightening Olive (Zaitun) Transparant Soap merupakan produk yang kaya akan vitamin E serta mengandung nutrisi yang dibutuhkan kulit tubuh. Berbentuk transparant soap (sabun transparan) Sabun Olive menjadi pilihan terbaik bagi Anda yang peduli akan kesehatan kulit.

Sabun Kecantikan Pemutih Wajah dan Badan

Jaman sekarang berbagai aneka produk kecantikan dan tips perawatan kulit bisa kita jumpai di berbagai media, apalagi sekarang jamannya social media, aneka informasi secara gratis muncul di wall social media kita. Oleh karenanya sangat penting dalam memilih produk kecantikan, karena kulit anda bukanlah media untuk coba-coba. Pastikan Anda memilih produk perawatan kulit yang aman, minimal sudah mengantongi legalitas dari badan POM , GMP, HALAL, ISO , NO.1 DI INDONESIA dan berbahan herbal alami tanpa kandungan bahan kimia.

Sabun Minyak Zaitun

Sari Lightening Olive (Zaitun) Transparant Soap atau lebih dikenal dengan sabun Olive adalah produk kesehatan kulit berbantuk sabun yang diformulasi khusus untuk semua jenis kulit. Komposisi utama sabun olive zaitun yaitu bahan herbal alami dari Minyak Zaitun (Olive Oil) dan juga  Minyak Kelapa (Coconut Oil). Sebagaimana diketahui, minya zaitun memiliki kandungan vitamin E yang sangat melimpah dan Vitamin E sendiri memiliki peran penting sebagai nutrisi kulit Anda.

Selaian sebagai pemenuh nutrisi kulit, vitamin E juga berkhasiat sebagai antioksidan alami yang berperan penting bagi kesehatan kulit wajah dan tubuh Anda agar tetap sehat dan cantik. Antioksidan pada sabun olive zaitun mampu membantu proses peremajaan kulit, melindungi kulit dari pengaruh buruk sinar UV dan menjadikan kulit bersih sehat bersinar.

sabun olive zaitun
Komposisi sabun olive (zaitun) yaitu :Coconut (Cocos Nucifera) Oil, Stearic Aid, Propylene Clycol, Sodium Hydroxide, Aqua, Sodium Citrate, Polymino Sugar Condensate, Citric Acid, Glycerin, Triethanolamine, Alcohol, Arbutin, Sodium Chloride, Olive (Olea Europaea) Oil, Fragrance (Parfum) Components and Finished fragrances.

Kegunaan:
- Menyegarkan kulitMenghilangkan flek-flek pada kulit wajah
- Menghilangkan noda hitam pada kulit/wajah
- Menghilangkan bekas jerawat
- Membersihkan sisa-sisa make-up yang menempel di kulit wajah
- Meremajakan kulit agar tampak awet muda
- Menghaluskan kulit muka
- Mengurangi flek hitam/bintik hitam akibat sinar UV, bekas jerawat, maupun hormonal/efek KB
- Mengangkat sel kulit mati dan meregenerasi sek kulit baru
- Mengencangkan kulit wajahmemperbaiki jaringan kulit yang bermasalah (rusak)
- Membantu proses penyembuhan jerawat dan alergi
- Menutrisi dan melembabkan kulitMengontrol minyak berlebih pada wajah
- Mencerahkan kulit secara alamidan berbagai macam manfaat bagi kesehatan kulit Anda

Testimony sabun olive zaitun





Harga Sabun Olive Zaitun Rp 150.000 / paket (3 pcs) isi 70 gram
Beli Sabun Olive Zaitun   isi 70 gram 2 paket cash back Rp 70.000

ORDER
sms/wa : 085314632070

Tidak ada komentar:

Posting Komentar